Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fashion Model Baju Korea Terbaru

Seperti pada tahun sebelumnya, tahun ini tahun 2015 dunia fashion tanah air tidak akan jauh berbeda di kalangan remaja, yaitu gaya model korea yang masih menjadi incaran mode kebanyakan remaja di Indonesia. Terutama abg-abg yang baru menginjak remaja dan dewasa selalu mencari hal-hal baru untuk dipakai terutama dalam hal penampilan khususnya pakaian.

Model style pakaian baju korea sempat menjadi trend, karena dengan boomingnya lagu-lagu asal korea dan grup vokalnya yang banyak di tiru remaja Indonesia, bermunculan grup-grup  vokal yang mengkiblat ke negara Korea.

Dengan trend tersebut, maka fashion Korea pun otomatis akan melekat pada penampilan yang di pakai remaja Indonesia. Sehingga banyak designer yang berlomba-lomba membuat model baju korea ini, agar bisa laku banyak di pasaran sebagai bisnis yang cukup menggiurkan dan menjanjikan.

Nah, berikut ini beberapa model baju korea yang bisa anda lihat-lihat gambarnya, mungkin anda tertarik untuk mengikuti gayanya silahkan, tapi saran admin pakailah pakaian sesuai adat budaya kita seperti model baju batik yang sekarang banyak motifnya, atau mungkin baju gamis muslim yang cocok bagi kaum muslimah. Dan mungkin juga model dress korea yang cantik yang bisa anda pilih, tapi itu terserah anda sebagai pemakainya.

Berikut adalah gambar model baju Korea terbaru yang akan kita bahas:

1. Model baju korea mini feminim
Bagi anda yang suka mengenakan pakaian model mini feminim, dan menyukai gaya korea, model ini bisa menjadi alternatif pilihan anda. Ditambah jika tubuh anda memang ramping dan berkulit putih ini akan sangat cocok anda pakai agar terlihat cantik dan tentunya feminim.

Kaos berwarna abu-abu dan celana putih ini cocok anda gunakan ketika aktivitas sehari-hari di rumah anda, karena akan merasa lebih simple dengan baju yang mini feminim.

2. Model baju korea hangout
Dengan tampilan kaos berwarna putih yang ditutup dengan jaket berbentuk jas serta bawahan memakai celana jeans cocok anda pakai ketika hangout sama teman-teman anda, jalan-jalan ditempat umum yang ramai seperti mall atau tempat lainnya yang cocok untuk jalan-jalan sama teman-teman anda.

3. Model baju korea simple kerja
Model baju korea berikutnya adalah model dengan tampilan lebih efisien dan simple yaitu untuk kerja di kantoran. Warna atasan putih dan warna bawahan hitam adalah warna yang umum digunakan dalam kerja kantoran. Nah, jika anda menyukai gaya korea maka ini cocok anda gunakan jika anda kerja internal dalam sebuah kantoran.

4. Model baju korea 'family'
Sesuai dengan judulnya 'family', maka model baju korea ini cocok digunakan dalam keluarga. Ketika anda menyukai fashion ala korea dalam acara-cara keluarga maka model gambar baju ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda pakai dalam acara keluarga besar anda. Bagian atasan baju berwarna pink dan bawahan yaitu celana berwarna putih anda akan terlihat lebih dewasa dan anggun.

5. Model baju korea maskulin
Kata maskulin sebenarnya lebih cocok ditujukan pada seorang pria, tetapi model baju ini terlihat lebih maskulin jika dipakai oleh wanita, karena gayanya tidak seperti kebanyakan wanita yang kental dengan feminimnya.

Nah, bagi anda yang suka dengan model-model baju seperti gambar diatas bisa anda coba, karena meskipun maskulin tapi faktanya terlihat cantik bukan. Dengan perpaduan warna yang cocok maka anda akan tetap menawan dan tampil cantik layaknya perempuan pada umumnya.

6. Model baju korea kerja kantoran
Sebelumnya di point nomor tiga kita telah membahas model baju korea dengan model kerja namun itu dengan model yang simple, seperti banyak di gunakan sekretaris yang ingin tampil lebih feminim. Namun kali ini kita bahas model baju korea dengan model baju kerja kantoran seperti pada umumnya.

Disetiap tempat kerja mungkin ketentuan-ketentuan dalam hal pakaian akan berbeda, contohnya seperti pada gambar diatas, dengan menggunakan celana jeans putih dipadukan dengan baju berwarna biru tua, serta aksesoris selendang berbentuk dasi, dan ditambah tas branded wanita yang bisa anda gunakan. Tampilan ini jelas membuat anda terlihat lebih cantik dan 'pas' di mata orang lain yang melihat anda.

7. Model baju dress korea tebal
Model baju dress korea tebal ini rupanya akan sangat cocok ketika dipakai cuaca musim dingin atau hujan namun anda ingin tetap tampil feminim, model baju korea ini bisa menjadi opsi untuk anda ketika jalan-jalan sama teman-teman. Masalah warna bisa disesuaikan tergantung kesukaan anda, seperti contoh gambar diatas menggunakan warna pink.

Nah, itulah beberapa model baju korea yang bisa menjadi pilihan anda untuk dipakai dalam aktivitas anda sehari-hari dimanapun. Bagi wanita muslimah sebaiknya gunakan model baju korea yang lebih tertutup agar sesuai syar'i dan dapat menutup aurat anda. Adapun anda bisa menggunakan model baju korea dengan memakai kombinasi jilbab (kerudung) untuk menutup mahkota rambut anda.