Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Model Rambut Pria Undercut Populer

Masalah rambut biasanya lebih menonjol pada wanita dalam hal pnampilan dan gaya, namun pria pun tidak ada salahnya membuat rambut anda tampil 'beda' dari biasanya. Selain memang penting untuk kesehatan rambut anda, model dan gaya rambut juga perlu diperhatikan.

Gaya model rambut yang saat ini menjadi trend dan pusat perhatian dikalangan remaja yaitu gaya rambut undercut, gaya rambut yang terinspirasi dari artis luar negeri yang banyak terkenal.

Dan sekarang model rambut tersebut banyak ditiru oleh kalangan remaja di Indonesia. Jika anda ingin terlihat cool dan 'beda' cobalah gaya model rambut undercut. Namun perlu diperhatikan jika anda anak sekolahan sebaiknya jangan meniru pototngan rambut seperti ini, karena akan melanggar aturan sekolah.

Selain mengubah penampilan menjadi fresh dan 'beda', model rambut undercut juga dapat ditiru dan di aplikasikan dengan mudah, asalkan anda datang ke tempat yang sudah ahli dalam potongan rambut undercut.
Gaya rambut undercut sebenarnya bisa diaplikasikan ukan utuk remaja saja. Buktinya bagi artis olahragawan di Indonesia, banyak yang menggunakan gaya model undercut. Terutama para pemain sepakbola yang sering tersorot kamera.

Dengan penampilan baru anda, akan terlihat lebih fresh, lihat saja tampilan gambar berikut ini, yang nampak dari samping dan nampak dari depan. Dan sedikit tips dalam mencukur rambut dengan gaya undercut.

Nampak gambar terlihat dari samping
Secara seksama bila dilihat dari bagian samping gaya model rambut undercut memiliki model potongan yang begitu tipis.

Tips:
Yang perlu diperhatikan saat mencukur rambut bagian samping yaitu cara mulainya dari samping depan lalu cukur ke bagian belakang, lakukan sampai bertemunya sisi samping sebelahnya dan perhatikan juga panjang pendeknya, hal itu tentunya tergantung permintaan klien yang akan mencukur rambutnya.

Nampak gambar terlihat dari depan
Ini yang menjadi perbedaan model rambut undercut dari model rambut yang lain, model undercut jika nampak terlihat dari depan masih memiliki sisi rambut yang terlihat tebal, agak panjang dan tentu lebih rapih.

Tips:
Yang perlu diperhatikan saat mencukur rambut, pastikan anda telah membelah dua bagian samping dengan panjang yang sama. Jika ingin memotong lebih baik bagian atas dijepit, untuk mempertahankan rambut yang masih utuh panjang dan lebat.

Itulah beberapa gambar dan ulasan mengenai gaya model rambut undercut populer untuk pria, semoga dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi untuk anda yang akan mengubah penampilan gaya rambut yang 'beda' dari biasanya.

Selamat mencoba model rambut undercut!