Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Model Baju Gamis Muslim Terbaru

Beraneka ragam pilihan model-model baju gamis muslimah cantik terbaru yang sangat menawan dan sangat layak untuk dipertimbangkan bagi para wanita muslimah pecinta baju gamis muslimah untuk membelinya ataupun membuatnya.

Baju gamis muslimah dipakai di acara-acara keagamaan seperti pengajian, da'wah, tabligh akbar dan acara keagamaan lainnya.

Ada beberapa koleksi model baju gamis muslimah yang elegan dan cantik dan termasuk baju gamis muslimah batik, bagi anda yang menyukai batik yang akan kami tampilkan juga, dibawah merupakan beberapa contoh gambar sebagai bahan pertimbangan anda sebelum membelinya dan tentunya untuk memiliki gamis muslimah tersebut.

Berikut ini contoh beberapa model-model baju gamis muslim terbaru:

1. Gamis dengan warna coklat
Baju gamis muslimah berwarna coklat tua dipadukan dengan warna hitam terlihat menawan dan fresh, ditambah dengan motif bunga yang ada didalam jilbab atau kerudungnya yang menutupi aurat kepala.

2. Gamis dengan warna putih
Baju gamis muslimah berwarna putih dengan motif bunga dibagian bawah dan motif bunga di bagian kerudung. Baju gamis yang di kombinasi dengan berbagai model jilbab yang akan sangat cocok untuk anda pakai.

3. Gamis warna hijau dan abu-abu
Baju gamis muslimah  berwarna hijau dan abu-abu, ditambah motif bunga atau bentuk kain seperti bunga dibagian pinggang dan kancing bagian depan, jika dipakai berjalan terlihat badan lebih ramping (kecil).

4. Gamis dengan dua warna beda
Baju gamis muslimah dengan dua warna yang berbeda dibagian bawah dan bagian atas. Apalagi motif yang berbeda antara bagian atas dan bagian bawah akan terlihat lebih cantik dan menawan.

5. Gamis dengan dua lapis luar dan dalam
 
Baju gamis muslimah dengan 2 lapis dibagian dalam dan bagian luar, keduanya berbeda warna yang dipadukan akan terlihat cantik jika dipakai dengan dua warna yang cocok dan sesuai keinginan anda.

Itulah beberapa model-model baju gamis mslimah terbaru yang bisa admin sampaikan. Lihat macam-macam motif batik untuk seragam sekolah mungkin bisa jadi referensi untuk murid-murid anda bila anda seorang pengajar.