Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Model Tas Branded Wanita Terbaru

Selain model pakaian dan model sepatu, tak lengkap rasanya fashion wanita tanpa dengan model tas. Bukan hanya model tas biasa tetapi lebih fashionable dan bergengsi dengan model tas branded wanita.

Masa sekarang ini tas fungsi dan manfaatnya bukan hanya untuk tempat menyimpan barang yang ukurannya kecil, seperti dompet, kertas-kerta dan barang lainnya yang bisa masuk dalam tas, tetapi fungsinya telah bertambah, yaitu juga sebagai pelengkap penampilan ketika bepergian ke suatu tempat atau acara.

Dengan memakai tas branded merek terkenal rasa percaya diri dan gengsi anda juga tentunya akan meningkat, dan mungkin pandangan orang juga akan berbeda terhadap anda. Orang akan berpandangan 'wah' terhadap penampilan anda jika anda membawa tas yang mewah dan branded seperti pada beberapa gambar model tas branded berikut ini.

Namanya juga branded, tentunya harga tas mewah ini juga pasti mahal. Tapi bagi yang berpenghasilan besar dan mungkin juga orang penting maka masalah harga tidak akan menjadi halangan untuk memiliki tas branded yang bervariasi nan mewah.

Berikut ini adalah model-model tas branded wanita terbaru yang bisa menjadi pilihan anda untuk dimiliki.

1. Tas Branded Hermes

2. Tas Branded Gucci

3. Tas Branded Dior

4. Tas Branded Coach

5. Tas Branded Celine

6. Tas Branded Furla

7. Tas Branded Prada

8. Tas Branded Tods

9. Tas Branded Louis Vuitton

10. Tas Branded Bottega
Nah, itulah info fashion model-model tas branded wanita terbaru yang bisa admin ulas dan sampaikan, tentunya masih banyak jenis tas branded lainnya dari merk terkenal yang tidak admin bahas disini. Di lain kesempatan mungkin admin bisa membahas model tas branded lainnya.

Semoga tas branded diatas bisa menjadi pilihan anda untuk membelinya, tentunya harus dipersiapkan dulu ya dana untuk membelinya. Semoga menginspirasi anda untuk memiliki salah satu model tas branded wanita tersebut.