Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aneka Model Baju Dress Korea Terbaru

Gaya model fashion ala korea telah menjadi sangat populer di Nusantara terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota besar lainnya. Tidak hanya lagu k-pop dan boy-band serta girl-band yang banyak bermunculan, namun style model baju ala korea, gaya model rambut ala korea, aksesoris ala korea, pun dengan penampilan yang dimirip-miripkan ala korea.

Bahasan posting kita kali ini adalah model pakaian ala korea yang akan kita ulas tips-tips model dan warnanya beserta gambar-gambarnya. Lebih khususnya lagi kita akan mengintip lebih dalam lagi tentang model baju dress korea terbaru di tahun ini.

Para penyuka dan pecinta baju dress korea menyatakan bahwa mereka menyukai model gaun dress korea karena 'fashionable', lucu, manis, anggun, feminim, simple dan tentunya bisa tampil lebih cantik. Selain hal tersebut, gaya model berpakaian ala korea juga banyak menyediakan warna-warna kain yang lembut seperti warna ungu, kopi susu, pastel, motif bunga dan banyak lagi warna menarik lainnya yang sangat lucu dan anggun.

Selain warna yang dipakai terlihat lucu dan anggun, model bentuk dan potongan baju dress korea terlihat lebih feminim meskipun potongan dan bentuknya dibawah lutut dan kainnya yang tebal serta bentuk 'gombrang'. Entah mengapa dengan potongan bagaimanapun model dress korea akan terlihat lebih simple, anggun dan feminim.

Berikut adalah beberapa model baju dress korea terbaru yang bisa menjadi pilihan anda:


1. Model dress korea hitam full button

Model dress korea berwarna full hitam ini cocok digunakan ketika anda sedang berada di rumah. Meskipun model bagian depan baju dressnya penuh dengan kancing dari atas sampai bawah, namun fungsi dari kancing tersebut hanya sebagai aksesoris belaka, yang menambah kecantikan pada penampilannya.

2. Model dress korea gaun ungu

Model dress korea berikutnya adalah berwarna ungu, nampak pada gambar terlihat cantik bukan?? Dengan balutan warna ungu yang bawahannya sedikit agak melengkung menambah kecantikan gaun dress yang dipakai. Dress cocok juga digunakan di beberapa acara formal maupun non formal, tergantung anda yang ingin memakainya dimana.

3. Model dress korea untuk liburan
Model dress korea yang satu ini sesuai judul point nya maka bisa anda gunakan ketika sedang liburan, terutama ketika anda sedang berada di pantai. Dengan tambahan aksesoris berupa topi yang pinggirnya lebar, maka anda akan terlihat cantik jalan di pinggir pantai. Maka liburan anda akan terasa istimewa.

Dengan memakai dress tentunya kulit akan terkena sinar matahari secara langsung, nah bagi anda yang ingin merasa lebih aman maka pakailah jenis baju liburan ala Gahida Tsurayya, selain lebih tertutup, kulit anda pun akan terlindungi dari sinar matahari yang terik.

4. Model dress korea lengan panjang
Model dress korea ini berwarna coklat pastel gaun lengan panjang yang sangat girly dan feminin, banyak gadis yang menyukai gaun dress korea lengan panjang. Model dan jenis kain yang terasa lembut membuat jenis kain ini enak ketika dipakai karena terasa hangat, jadi begitu cocok dipakai di musim dingin. Dengan tambahan dan penempatan ikat kepala bentuk bunga membuat anda terlihat semakin cantik.

5. Model dress korea warna hitam putih

Model dress korea berwarna hitam putih ini tidak seperti dress pada umumnya, ada dua bagian yaitu atasan dan bawahan, tidak seperti empat dress sebelumnya yang hanya satu bagian atasan bawahan yang menyatu.

Gaya model bawahan hitam atasan putih ini lebih sering kita lihat pada siswa dan mahasiswa yang sedang ujian atau seseorang yang sedang interview kerja di suatu perusahaan. Tetapi dengan tambahan bentuk bunga pada kerah yang lebih besar membuat anda terlihat lebih dewasa dan anggun ketika memakainya.

6. Model dress korea merah marun kombinasi hitam
Bila tubuh anda langsing dan kecil, mungkin jenis dress ini akan lebih cocok dipakai di tubuh anda, ketimbang dengan wanita yang memiliki badan lebih besar. Dress ini cocok digunakan ketika anda sedang berada di rumah dan beraktivitas dalam rumah. Tapi dipakai ketika keluar rumah pun bisa, tergantung anda yang ingin menggunakannya.

7. Model dress korea feminim
Model dress korea yang terakhir adalah model feminim dengan balutan jaket yang dipakai. Dengan gaya yang lebih lucu seperti gambar diatas maka anda akan terkesan wanita feminim yang manja. Apakah anda menyukai gaya seperti ini? Silahkan anda mencobanya, maka anda akan terlihat berbeda dari biasanya dengan model dress korea feminim yang anda pakai.

Itulah beberapa model dress korea yang bisa admin share untuk anda, nah bagaimana dengan anda wanita muslimah? Admin sarankan jangan memakai baju dress korea seperti gambar-gambar di atas, karena tidak cocok.

Cobalah untuk memakai beberapa model gamis muslim dan kumpulan model fashion ala Dian Pelangi serta beberapa tutorial hijab ala Ghaida Tsurayya mungkin itu akan lebih cocok untuk anda para wanita muslimah. Selamat mencoba, semoga bisa menginspirasi anda.