Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memakai Jilbab Paris Modern

Tak hentinya dunia fashion Indonesia terus berinovasi dan semakin kreatif, dengan bebagai model yang bermunculan seperti hijab untuk kerja ke kantor, jilbab segi empat modern, hijab/jilbab paris modern dan berbagai tutorial yang bermunculan cara memakai hijab/jilbab yang cantik.

Kali ini admin membahas artikel mengenai tutorial cara memakai hijab/jilbab paris modern, siapa tahu anda membutuhkan tutorial dan tips-tipsnya.

Model hijab/jilbab paris begitu popular di kelompok umur muda dan remaja di kalangan wanita, pasalnya kaum muda dan remaja wanita terlebih mahasiswi kerap memakai hijab/jilbab ke kampusnya yang kerap dinamainya hijab/jilbab paris modern.

Dengan memakai hijab manfaatnya berarti anda sebagai perempuan muslim telah menutup aurat, tapi jangan sampai memperlihatkan bentuk lekuk tubuh.

Umumnya kaum wanita muslim, memakai hijab/jilbab itu kerap tidak dipedulikan dan tidak pernah menutup aurat, dikarenakan barangkali mereka ingin menampilkan keindahan rambut indah mereka.
Namun akhir-akhir ini karenanya banyaknya tutorial cara memakai hijab dan jilbab modern, dan termasuk tutorial cara memakai hijab/jilbab paris modern, amat menarik ketertarikan kaum wanita muslim. Tapi jangan lupa ya niat memakai hijab karena kewajiban bukan untuk dipuji orang.

Berhijab ala modern dapat menambah kecantikan serta keanggunan kaum wanita. Karenanya ada tutorial hijab paris modern ini, wanita yang semula tidak ingin menggunakan hijab, saat ini amat rajin memakai hijab.
Berikut ini adalah tutorial cara memakai hijab/jilbab paris modern yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Silakan lihat gambar dan simak tutorial cara memakai hijab/jilbab paris modern di bawah ini.
Tutorial cara memakai hijab/jilbab paris modern:
1. Pertama atur hijab/jilbab paris dengan ujung yang berbeda panjangnya
2. Kemudian sematkan ujung yang lebih panjang
3. Dan beri jarum pentul untuk menyematkan jilbab/hijab
4. Tarik ujung jilbab (boleh agak ke tengah) untuk kesan bentuk gelombang
5. Jangan lupa serasikan jarum pentul pada belakang kepala
6. Kemudian beri pin agar bagian depan tidak terbuka
7. Anda siap bepergian dengan tampil menawan dan tentunya lebih cantik

Selamat mencoba ya bagi para kaum wanita muslimah, semoga gambar dan tutorial cara memakai hijab/jilbab paris modern ini dapat menginspirasi anda untuk selalu menggunakan hijab kemanapaun anda pergi, karena kewajiban umat muslim untuk menutup auratnya.

Termasuk bila anda bekerja di kantoran maka akan disesuaikan juga hijab untuk kerja kantoran silahkan baca dan disimak bila anda sebagai pekerja kantoran dan mungkin anda ingin mencobanya.