Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Model Hijab Untuk Kerja Ke Kantor

Di zaman modern seperti ini yang beraktivitas di kantor tidak hanya seorang laki-laki, tapi juga banyak wanita yang berkarir di perkantoran. Hal tersebut membuat seorang wanita harus tampil sesuai jam kerjanya, dan bagi umat muslim wajib memakai baju kerja yang menatap auarat.

Maka itu admin akan membahas artikel tentang model hijab untuk kerja ke kantor agar cocok untuk anda pakai, dan tidak membosankan setiap harinya.

Beraktivitas di dalam kantor dengan penampilan muslimah namun tetap fashionable bisa anda lakukan. Saat ini sudah banyak model-model baju kerja muslim di jual di outlet-outlet terdekat anda. Anda harus pandai memadukan dan mengkombinasikan sesuai selera, favorit, kecocokan  dan fungsinya.

Bisa juga dengan beberapa model baju batik modern yang bisa menjadi opsi anda untuk mengatasi kebosanan pada pakaian yang itu-itu saja.

Fashion yang digunakan untuk kerja umumnya berpotongan simetris, simpel, namun harus tetap cantik dan elegan. Paduan warna selera berbusana anda dengan beberapa model gaya hijabuntuk pergi ke kantor berikut ini.

1. Coat dress kombinasi motif scarf sutera
Coat dress yang dipadukan atau dikombinasikan dengan motif scarf sutera akan membuat penampilan anda di kantor lebih sophisticated. Elegan dan cantik hasil dari perpaduan coat dress dengan scarf sutera.

2. Blazer dan celana kain untuk kerja di lapangan
Jika anda orang yang mobilisasi tinggi saat bekerja di kantor dan mungkin lebih banyak bekerja di lapangan maka mengenakan blazer dan celana kain adalah pilihan yang pas. Tentu hal ini akan lebih memobilisasi pergerakan dan aktivitas anda. Anda akan terlihat beda dan tetap terlihat energik meskipun memakai hijab.

3. Pakailah bolero atau rompi panjang
Biar terlihat lebih terkesan professional saat anda dalam bekerja pakailah bolero atau rompi panjang yang sewarna dengan warna kerudung yang dipakai.

Pakaian baju juga harus sesuai dengan rompi yang dipakai, apabila tidak cocok dipadukan dengan warna rompi luar maka terkesan tidak bagus untuk orang yang melihatnya. Jangan lupa kacamata hitamnya dipakai agar terlihat modis ketika berjalan.

4. Full skirt dipadukan dengan kemeja/blus polos
Tak ada salahnya kok tampil klasik bergaya 50an. Cobalah full skirt dengan warna klasik dan padukan kemeja atau blus polos. Warna dan corak hijab mengikuti warna skirt yang Anda pilih.

5. Eksperimen corak kerudung senada warna blazer
Bila anda ingin bereksperimen dengan menonjolkan corak kerudung yang anda pakai maka cobalah mengkombinasikan coraknya dengan warna blazer yang sama atau senada, serta terapkan pada gaun panjang yang semata kaki agar terlihat padu dan terlihat cantik di mata oranglain.

6. Kardigan kelelawar dipadukan dengan gaun
Kemeja kardigan kelelawar atau disebut juga kemeja longgar  bisa dikombinasikan dengan gaun panjang semata kaki anda. Untuk lebih terkesan elegan dan modis padukan juga warna hijabnya yang sedikit bergeser beberapa nomor dari warna dasar gaun yang utama. Maka hasilnya anda akan terlihat lebih berbeda.

7. Hijab bercorak dan warna dasar senada bawahan
Jika memang anda menginginkan pakaian baju kemeja putih, cobalah ambil koleksi rok warna krem atau coklat susu yang anda punya, karena ini cocok jika dipadukan satu samalain. Tentu akan terlihat modis dan elegan. Kombinasikan dengan hijab bercorak dan warna dasar senada dengan bawahan.

Itulah beberapa model hijab untuk kerja ke kantor yang bisa admin sampaikan, semoga bisa menjadi inspirasi untuk membuatnya, agar baju hijab kerja kantor anda tidak bosan yang itu-itu melulu setiao hari.

Mungkin juga anda berminat memakai model jaket Catenzo setiap akan pergi kerja ke kantor, terutama bagi anda yang lebih suka memakai motor dan angkutan umum. Silahkan dicoba dan disesuaikan sesuai kebutuhan.