Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memakai Jilbab Kombinasi Gamis

Wanita selalu menginginkan tampil dengan super cantik kemanapun pergi pakai apapun baju yang dikenakan. Terlepas dari itu acara normal ataupun tidak formal selalu ingin tampil lebih cantik dari teman-teman sejawatnya.

Berpakaian cantik, rapi, elegan dan modis adalah hal utama yang diinginkan seorang wanita.

Dalam memakai beberapa jenis baju yang dipakai terkadang berbeda cara atau tips yang dipakai, seperti memakai baju batik, baju kerja, baju gamis muslimah, baju kaos, rok, jilbab, baju kemeja wanita dan juga jenis baju wanita lainnya.

Setiap jenis pakaian mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam memakainya, jadi pinter-pinter setiap orang yang memakainya dalam mengkombinasikannnya ataupun aksesoris yang dipakainya.

Kali ini admin akan memberikan tips memakai jilbab dan baju gamis muslimah untuk bisa tampil lebih cantik dan modis dalam penampilan dan mendatangi suatu acara tertentu:

1. Pakai jilbab yang cocok sesuai bentuk tubuh, kepala dan muka
Setiap wanita terkadang selalu terbawa arus, apa yang menjadi trend model-model fashion terntentu selalu diikuti tanpa memikirkan bentuk tubuh, kepala dan mukanya.

Kenapa ini perlu diperhatikan? Karena setiap orang memiliki bentuk tubuh, kepala dan muka yang berbeda, jadi harus pinter-pinter memilih jilbab yang cocok untuk dirinya.

Anda bisa berulang kali mencoba beberapa bentuk model jilbab yang bisa cocok untuk anda, seperti memakai jilbab segi empat modern atau model jilbab lainnya dengan meminta teman/keluarga dekat anda untuk menilainya cocok atau tidak ketika jilbab tersebut dipakai oleh anda.

2. Pakai baju gamis dengan motif sesuai umur dan kombinasi warna
Baju gamis biasanya dipakai diacara-acara keagamaan atau acara-acara resmi yang formal di lingkungan keagamaan.

Setiap umur memiliki kecocokan tersendiri dengan motif-motif tertentu, motif baju gamis remaja tidak akan cocok dipakai di orang yang sudah dewasa, begitupun dipakai di badan anak-anak.

Baju gamis muslim juga cocok tidaknya sesuai kombinasi warna yang dipakai dan warna favorit. Antara bawahan dan atasan harus sesuai dan adanya kecocokan, karena apabila tidak cocok justru akan tampil tidak cantik, terlihat tidak pas dilihat orang lain.

Simak beberapa gambar model baju gamis muslim tersebut yang bisa menjadi pilihan anda dalam memakainya sesuai warna dan kombinasi favorit keinginan anda.