Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Memakai Hijab ala Dian Pelangi

Apabila mendengar nama Dian Pelangi, yang pertama kali terlintas di pikiran kira pastilah sesosok perempuan muda dengan pakaian modis lengkap dengan hijab yang sangat anggun.

Sosok desainer muda multi talenta ini menyebabkan banyak gadis sangat iri padanya dan ingin bisa tampil cantik seperti dia.

Selain dengan mengikuti fashion ala Dian Pelangi, mengikuti model hijab yang digunakan juga merupakan salah satu menu wajib para penggemarnya. Gambar diatas dan gambar berikut  ini merupakan salah satu contoh tutorial hijab dari Dian Pelangi yang bisa menginspirasi.
Dengan hanya melihat gambar saja kemungkinan belum paham betul anda dalam mempraktekannya.
Nah, berikut ini adalah tutorial cara memakai hijab ala Dian Pelangi yang bisa anda lakukan sendiri step by step:

1. Pertama, siapkan pashmina lebar yang warnanya disesuaikan dengan pakaian yang akan dikenakan, tak lupa gunakan inner ninja yang warnanya juga disesuaikan dengan pashmina yang dikenakan.

Seperti dalam gambar, pashmina shocking pink dipadukan dengan inner baby pink. Ini membuat tampilan menjadi lebih berwarna dan tidak monoton.

2. Kenakan pashmina dengan bagian yang tidak sama panjang.

3. Tarik bagian yang lebih panjang ke bagian yang lebih pendek. Usahakan senyaman mungkin dan sesuaikan dengan bentuk wajah.

4. Sematkan jarum dengan hati-hati dan serapi mungkin.

5. Angkat bagian belakang pashmina yang panjang ke atas kepala.

6. Sematkan jarum. Rapihkan bagian belakang dan bagian depan. Permanis dengan pernak-pernik seperti bros lucu untuk membuat tampilan lebih segar.

Semoga tutorial diatas yang admin sampaikan bisa menginspirasi anda untuk senantiasa memakai jilbab kemanapun anda pergi dalam acara apapun.

Selain hijab yang ditunjukan Dian Pelangi ada juga busana fashion ala Ghaida Tsurayya dan ala Dini Djoemiko.

Semoga salah satu tutorial hijab yang diberikan bisa menjadi alternatif dalam penampilan anda beraktifitas.