Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Busana Fashion ala Dini Djoemiko

Sosok hijabers banyak terinspirasi dari selebriti yang tiba-tiba memakai hijab untuk menutup auratnya. namun tidak melulu artis terkenal yang dapat ditiru namun juga juga orang biasa yang suka eksis di dalam dunia internet khususnya social media seperti facebook, twitter, instagram dan media social lainnya.

Awal tahun ini orang-orang termasuk wanita yang suka pakai hijab style belum/tidak mengenal sosok Dini Djoemiko dalam dunia modeling dan fashion hijabers tanah air. Dengan berbagai foto yang di upload melalui instagramnya Dini Djoemiko sendiri, maka muncullah busana fashion baru ala Dini Djoemiko.

Setelah sebelumnya admin posting busana fashion ala Dian Pelangi dan Ghaida Tsurayya, kali ini nama Dini Djoemiko cukup menarik perhatian para hijabers, sehingga banyak yang membicarakannya terutama di dalam social media, kemudian media elektronik juga memunculkannya.

Dini yang mempunyai warna favorit coklat ini banyak model-model busa fashion yang dipakainya berwarna coklat, jadi anda akan melihat warna coklat yang dominan pada busana hijab yang dikenakan Dini Djoemiko.

Nah, bagaimana Dini Djoemiko ini berpose di depan kamera? Kita lihat beberapa foto dan gambar yang pernah di upload Dini Djoemiko dalam akun instagramnya @dinidjoemikko berikut ini.

1. Hijab Dini Djoemiko kerudung kuning - baju motif totol - celana putih
2. Hijab Dini Djoemiko kerudung merah - baju putih - celana motif zebra
3. Hijab Dini Djoemiko kerudung abu - baju biru tua - celana coklat
4. Hijab Dini Djoemiko kerudung krem - baju dan celana coklat
5. Hijab Dini Djoemiko kerudung hitam - baju merah motif bunga - rok kuning
6. Hijab Dini Djoemiko kerudung motif bunga - baju dan rok coklat
7. Hijab Dini Djoemiko kerudung motif bunga - baju hijau - rok coklat
8. Hijab Dini Djoemiko kerudung hijau - baju kuning - rok pink corak bunga
9. Hijab Dini Djoemiko kerudung hitam - baju putih - rok coklat
10. Hijab Dini Djoemiko kerudung dan celana hitam - baju coklat
11. Hijab Dini Djoemiko kerudung coklat - gaun rok merah
12. Hijab Dini Djoemiko kerudung biru muda - baju kuning hitam - celana motif bunga
Nah, itulah beberapa model busana fashion ala Dini Djoemiko yang bisa admin share untuk anda, tentunya masih banyak model-model busana hijab lainnya dari Dini Djoemiko.

Adapun hijab ala Dian Pelangi dan hijab ala Ghaida Tsrurayya yang mungkin lebih cocok anda tiru dan pakai dalam aktivitas keseharian anda.

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, dan juga menginspirasi anda.