Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Gaya Busana Muslim Untuk Remaja

Dimasa sekarang khususnya remaja tampil modis dan cantik tidak perlu dengan mengumbar aurat, tidak perlu membuka kerudung dan juga tidak perlu memakai baju yang 'kekurangan bahan'. Model baju seperti ini biasanya dipengaruhi oleh tayangan televisi dan para artis lah yang memakainya. Makanya kita sendiri jua yang merusak moral bangsa.

Bagaimana dengan kita? Kita jangan mengikuti arus yang salah, jangan ikut-ikutan di jalan yang tidak benar, sebagai muslim yang taat sudah seharusnya dan sepantasnya mematuhi aturan-aturan yang diajarkan dalam Islam.

Nah, dari hal tersebut salah satunya adalah dalam hal penampilan, terutama busana pakaian yang kita pakai dalam keseharian atau dalam acara-acara tertentu. Busana muslim adalah anjuran yang benar pakaian yang harus dipakai perempuan.

Model gaya busana muslim untuk remaja ini berbeda jenisnya bisa berbentuk model busana muslim batik, model busana muslim gamis, busana muslim jilbab dan model busana muslim lainnya yang bisa membuat anda tampil modis dan cantik.

Ulasan kali ini kita bahas beberapa model gaya busana muslim yang sedang trendy di kalangan remaja. Berikut adalah gambar busana muslim dan ulasannya.

1. Busana muslim remaja ala fatin sidqia

2. Busana muslim remaja hitam putih

3. Busana muslim remaja model bahan jeans

4. Busana muslim remaja model kaos

5. Busana muslim remaja motif bunga

6. Busana muslim remaja pink blink-blink

7. Busana muslim remaja style kantoran
Nah, itulah gambar dan ulasan model gaya busana muslim yang menurut admin sedang ngetrand di kalangan remaja saat ini. Semoga anda tergerak untuk menggunakan busana muslim. Timbul inspirasi dalam hal memakai busana muslim, agar hidup berada di jalan yang benar, tidak serta merta memikirkan kecantikan duniawi.