Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trend Gaya Model Rambut Pria 2015 Terbaru

Model gaya rambut pria yang menjadi jadi trend di tahun ini memiliki banyak jenis gaya rambut yang lebih modern dan elegan, yang tentunya dapat anda jadikan sebagai bahan referensi potongan rambut terbaru.

Tak bisa kita hindari rambut merupakan salahsatu elemen penting dalam penampilan seorang pria masa kini. Yerlebih ketika bertemu orang yang baru dikenal maka rambut menjadi salahsatu bagian penting yang akan orang lihat secara visual dari bagian luar diri anda.

Nah, beberapa gaya model rambut pria banyak dipopulerkan oleh artis-artis terkenal dalam dan luar negeri, sehingga banyak orang yang menirunya.

Berikut ini beberapa gambar trend gaya model rambut pria terbaru yang diyakini menjadi trend di tahun ini, yang mungkin bisa cocok untuk anda tiru.

1. Semi Long Hair
Model rambut sebahu pria ini tidak selamanya terlihat urakan dengan rambut gondrongnya. Rambut semi gondrong ini menjadi rambut populer yang cukup digandrungi banyak pria di tahun ini.

Mengingat banyak sekali sederetan selebriti kita yang telah mengubah model rambutnya dengan semi long hair seperti ini. 

2. Texture Looks Pure
Model rambut texture ini mengarah ke model rambut pendek yang terkesan 'berantakan'. Model rambut pendek namun tebal ini terlihat lebih maskulin dengan gaya rambut bertekstur dan nuansa rebel.

Sangat mudah untuk memberikan tekstur seperti ini hanya dengan menggunakan conditioner atau moistrizing cream rambut selepas keramas pada rambut tebal anda. Rambut anda akan terlihat lebih lembab dan bertekstur sehingga mudah untuk diatur.

3. Top Knot Hair
Model rambut top knot ini merupakan model rambut panjang yang pas sekali untuk anda yang menyukai gaya yang sederhana dan simpel dengan rambut agak gondrong anda.

Model rambut ini sangat cocok bagi anda dengan kegiatan aktivitas yang sangat padat tanpa perlu menghawatirkan hambatan karena rambut panjang anda. 

4. Undercut Hair
Gaya rambut undercut ini memang merupakan model rambut populer di tahun sebelumnya dan ternyata terus berlanjut trendnya di tahun ini pula. Trend rambut yang telah dipopulerkan oleh bintang hollywood Brad Pitt di film terbarunya Fury menjadi trend model rambut pria populer di tahun ini.

5. Slick For Manner
Model rambut slicker merupakan model rambut yang memang lagi hits-hitsnya pada tahun kemarin.

Dengan model rambut seperti ini, rambut akan terlihat bervolume namun tetap pendek dan terlihat rapih tentunya dengan bantuan penggunaan material pomade agar bentuk rambut tetap terjaga bertahan lama.

Itulah beberapa gaya model rambut pria terbaru yang menjadi trend di tahun ini versi admin pusatmodel.com. Semoga bisa menginspirasi.

Gaya model rambut mana yang anda pilih?