Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Kebaya Muslim Modern Simple Elegan

Perpaduan antara nuansa tradisional dan modern semakin banyak dipilih oleh para desainer untuk mengembangkan rancangan kebayanya. Hingga tak jarang menciptakan sebuah karya yang mampu membuat kekaguman tersendiri bagi para wanita.

Yang lebih spesial lagi adalah para perancang yang dulunya hanya mendesain kebaya berdasarkan keunikan dan kemewahan, saat ini lebih memerhatikan kepada kenyamanan dalam berbusana muslim khususnya untuk para wanita berjilbab.

Maka tak heran kini banyak para wanita muslim yang melirik kebaya muslim untuk digunakan pada sebuah acara pesta yang sifatnya formal maupun non formal.

Ciri lain dari kebaya muslim modern adalah dari ukurannya, kebaya untuk wanita berjilbab lebih cenderung longgar sehingga tidak menampakan bentuk tubuh atau menampilkan lekuk tubuh.

Trend baju kebaya dan modifikasi serta rancangan seperti inilah yang dibutuhkan oleh para wanita muslim supaya tetap tampil eksis dan percaya diri dan tentu menjadi keuntungan pula bagi para desainer sebab hasil karyanya laris diserbu oleh para pembeli.

Nah, berikut beberapa model kebaya muslim modern simple cantik dan elegan.

Model Kebaya Modern & Tradisional
Desain baju kebaya modern di atas merupakan salah satu hasil karya dari Dian pelangi. Perpaduan antara nuansa tradisional dan modern begitu jelas terlihat. Kebaya dengan warna dasar merah dan jilbab merah dipadukan dengan bawahan berupa kain tradisional khas salah satu daerah.

Aksesoris berupa tas dapat membantu menutupi kesan polos. Perpaduan semacam ini sudah mulai banyak digunakan pada beberapa acara, selain tidak membuat bosan hal tersebut dapat menginspirasi serta menanamkan rasa cinta pada pakaian tradisional Indonesia.

Model Kebaya Modern Untuk Pesta
Mengunjungi sebuah acara pesta dengan menggunakan kebaya pesta modern bukanlah hal yang sulit. Model kebaya yang harus dikenakan oleh para wanita muslim haruslah yang sesuai dengan syariat Islam, salah satunya seperti gambar kebaya modern untuk pesta diatas.

Bahan yang digunakan tidak transparan serta longgar saat dikenakan. Perpaduan warna pink dan cyan membuat kesan elegan ketika dikenakan. Untuk jilbabnya sendiri menggunakan warna yang senada sehingga nampak pas dan cantik.

Model Kebaya Batik Cantik Masa Kini
Kebaya bisa pula dipadukan dengan jenis kain lain misalnya batik. Model kebaya ini menggunakan peplum pada bagian ujungnya dan juga tile dengan warna pink dan biru. Nampak cantik dan simple serta modis bukan?

Model Kebaya Muslim Modern Elegan
Model kebaya muslim modern selanjutnya memiliki desain yang cukup simple tetapi elegan, warna peach dipadukan dengan warna ungu terlihat sangat cocok. Pada ujung tangannya sendiri terdapat motif ungu yang menyeimbangkan dengan motif di area depan dan belakang baju kebaya.

Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi tentang kebaya muslim.