Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Perempuan selalu identik dengan rambut panjang indah terurai, sebab seorang wanita terkesan feminim  dan cantik saat rambutnya terurai panjang. Salahsatu keindahan wanita memang nampak dari gaya rambutnya.

Tetapi jangan salah, gaya rambut pendek bagi wanita tentunya akan sangat baik sebab akan terlihat lebih fresh dan juga terlihat lebih muda, hingga enak di pandang.

Berikut gaya model rambut pendek wanita terbaru yang dapat admin kumpulkan, sebagai bahan referensi anda yang memang tidak memakai jilbab.

Ataupun bagi anda yang berhijab tidak salahnya untuk mencoba mempercantik diri anda, sehingga bisa tampil 'beda' di dalam keluarga anda, untuk anak anda dan mungkin suami anda agar makin harmonis dalam keluarga.

Nah, dibawah ini ulasannya:

1. Side swept bob haircut
Wajah bulat merupakan salah satu tantangan yang cukup sulit untuk menyesuaikan model rambut yang bisa pas dan cocok. Jika wajah anda bulat maka side swept bob hair cut mungkin akan cukup baik untuk anda terapkan pada gaya baru rambut anda.

2. Messy bobcut
Jika rambut anda memiliki jenis rambut yang agak kering dan juga kering, maka potongan  rambut messy bobcut akan cocok untuk jenis rambut keriting atau wavy yang anda miliki. Banyak artis yang menggunkan potongan rambut seperti ini, terutama artis uar negeri.

3. Asimetris pixie cut
Jika anda ingin memberikan volume lebih pada rambut, maka potongan asimetris pixie cut akan sangat cocok diaplikasikan pada rambut lurus anda, dengan ujung yang meruncing.

4. Cropped pixie cut
Anda memiliki rambut tipis? Gaya model rambut pendek cropped pixie cut ini mungkin bisa jadi alternatif anda untuk menguah gaya rambut anda. Terihat seperti potongan rambut pria korea, namun anda akan terlihat lebih fresh.

5. Short haircut poni parallel
Poni parallel yang seukuran dengan potonga haircut akan sangat baik dan cocok bagi anda yang senang dengan model rambut yang unik, tidak ribet, mudah diatur dan simpel. Terlihat sederhana namun bisa menonjolkan jati diri anda.

6. Hair Jennifer Lawrence
Gaya model rambut hair Jennifer Lawrence akan baik untuk diaplikasikan pada orang yang suka penampilan lebih menonjolkan kebebasan dan agak tomboy, sebab ini membuatnya terkesan lebih berani dan cukup ekstrim.

7. Asimetrical bobcut
Dengan gaya rambut ini akan memberikan kesan rambut dengan volume rambut di bagian atas pinggir. Cocok bagi ibu rumah tangga yang tidak mau ribet mengurus rambutnya yang panjang. Potongan asimetrical bobcut bisa jadi pilihan tepat.

8. Asimetrical short layered
Gaya rambut ini juga bisa dipalikasikan untuk seluruh jenis wajah dan baik agar kelihatan lebih muda dan 'beda'. Jenis rambut wavy mungkin bisa lebih cocok untuk potongan asimetrical short layered dibanding dengan rambut lurus dalam hal penerapannya.

Itulah beberapa gaya model rambut pendek wanita yang bisa dijadikan referensi bagi anda yang ingin memotong mahkota anda menjadi lebih pendek dari biasanya.

Nah, bagaimana menurut anda? Mana yang anda pilih? Tentunya hal ini harus mentesuaikan dengan jenis rambut yang anda miliki dan lingkungan tempat anda beraktivitas sehari-hari.