Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trend Fashion Rainbow Korea dan Eropa

Trend fashion yang makin di gemari di akhir tahun adalah fashion dengan warna-warni cerah salah satunya yaitu fashion Rainbow, bagi para pencinta baju rajut terutama pasti tidak asing dengan istilah ini.

Banyak baju-baju rajut yang menggunakan tema dan nama rainbow seperti Kardi Rainbow dan Rainbow Slayer bahkan di awal tahun ada Cake yang terkenal dengan nama Rainbow Cake yang buming saat itu.

Dan seperti yang dapat kita lihat saat ini, trend tabrak warna istilah lamanya sudah beralih nama dengan Fashion Rainbow dan tren fashion yang seperti ini sangat cocok dengan image kaum muda yang identik dengan sifat yang supel dan dinamis, sehingga trend seperti ini cukup lama bertahan sampai saat ini pun.
Pasalnya sebelum trend fashion ini membuming kebanyakan para penggemar fashion lebih suka bermain simpel, kalau ibarat kata yang saya kiaskan disini yang dimaksud dengan simpel disini mereka lebih suka bermain di warna-warni senada yang kebanyakan di dominasi dengan warna pastel dan image yang ditunjukan yaitu bergaya calm and cool.

Dan tidak dapat kita pungkiri juga asal muasal trend fashion rainbow saat ini adalah dampak dari hebat-nya korean wave yang hampir terjadi dimana-mana terutama Indonesia.
Indonesia sendiri terkenal dengan masyarakat-nya yang selalu berlomba-lomba mengikuti trend yang sedang terjadi disekitarnya teritama di dunia dengan sekarang ini mudah nya akses informasi dari seluruh penjuru dunia dengan media internet seperti facebook dan twitter.

Kalau dahulu kita di dominasi dengan Harajuku style trend fashion dari Jepang, sekarang kita di dominasi dengan Fashion Rainbow aksesoris rambut sampai kaki berasal dari negeri Korea.
Tidak hanya Korea dari negeri Eropa pun sepertinya bisa masuk begitu saja ke Indonesia, tapi tetap dengan gaya rainbow yang sedang kita bahas. Gambar diatas mertupakan salahsatu contoh modelnya.

Bagaimana? apa anda tertarik menggunakan mode ala rainbow korea dan eropa di akhir tahun ini? Silahkan tentukan pilihan anda sendiri.