Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Busana Muslim Casual untuk ke Kampus

Apakah anda sering merasa bingung mencari gaya busana muslim untuk pergi kuliahke kampus? Simak saja di sini para hijabers muda dan remaja di pusat model.

Waktu kuliah memang menjadi waktu yang begitu menyenangkan dalam hidup untuk mereka yang bisa menikmati masa-masa bangku perkuliahan. Gaya busana dan penampilan pun menjadi salah satu hal yang paling banyak diperbincangkan di lingkungan kampus terutama teman sekelas apalagi se-kost.

Pria maupun wanita jelas akan begitu memperhatikan penampilan mereka ketika akan pergi ke kampus untuk masuk kuliah.

Nah, jika anda seorang wanita muslimah yang termasuk suka penampilan modern, feminim dan lembut, super aktif dan juga agak tomboy, mungkin beberapa penampilan gaya busana muslimah berikut ini bisa menginspirasi anda dalam berbusana casual untuk pergi ke kampus.

Simak ulasan dan gambar-gambar modelnya:
Busana Casual Wanita Modern
Wanita modern identik dengan sesuatu yang baru dan fresh, seperti halnya gaya busana muslim yang selalu up to date. Bagi anda wanita kuliahan yang memiliki kepribadian modern, biasanya akan menggunakan busana muslim bergaya seperti para wanita karir.
Busana Casual Feminim dan Lembut
Busana muslim yang tepat dipergunakan oleh wanita feminim dan lembut adalah jenis rok maxi dress. Kepribadian yang feminim dan lembut membuat busana berjenis rok atau pakaian dengan warna pastel menjadi salah satu inspirasi yang bisa dipergunakan dalam gaya busana muslimnya ketika pergi kuliah.
Busana Casual Wanita Pro-Aktif
Wanita yang pro-aktif sering sekali mengeluarkan banyak keringat, oleh sebab itu penampilan busana hijab diatas bisa membantu anda untuk tetap terlihat cantik dan anggun, tanpa mengurangi penampilan anda.

Warna apapun tak masalah bagi anda ketika pergi ke kampus, tapi warna cerah bisa membuat anda makin bersemangat. Gunakan atasan berbahan kaos atau katun dan bawahan yang memudahkan anda bergerak seperti rok yang tidak banyak detail atau juga bisa celana jeans.
Busana Casual Agak Tomboy
Wanita yang agak tomboy akan lebih suka menggunakan penampilan yang dirasa dirinya nyaman dan enak untuk dipandang juga simpel ketika memakainya. Paduan celana jeans, kaos celana panjang dan kerudung akan membuat penampilan anda terasa nyaman dan tentunya lebih simpel, tetapi tetap membuat anda tampil cantik.

Nah, itulah beberapa tampilan busana muslimah casual bagi wanita remaja dan muda-mudi untuk pergi ke kampus saat kuliah.

Semoga bisa membantu anda dalam hal penampilan busana pakaian untuk bisa tampil lebih cantik dan tampil beda dari biasanya.

Mana yang anda pilih?