Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Kaos Olahraga Berkerah Terbaru

Kaos olahraga merupakan salah satu kebutuhan yang penting untuk aktivitas olahraga, terutama bagi anda yang punya kegiatan sehari-hari yang selalu berhubungan dengan olahraga. kaos merupakan modal yang cukup penting untuk memulai melangkah ketika mau berolahraga. Anda akan merasa percaya diri dengan model kaos olahraga tertentu, apalagi olahraga kebanyakan di tempat umum.

Memang untuk orang dewasa dan orang tua kaos olahraga yang dipakai lebih pantas apabila berkerah, tidak seperti untuk anak-anak yang lebih cocok dan pantas kaos tanpa kerah.

Nah bagi anda yang kesulitan menentukan model desain untuk kaos olahraga anda, perorangan atau pun kelompok bisa mencontoh model kaos olahraga berkerah berikut ini dengan mayoritas model berwarna putih.

Model-model kaos berikut di desain memang dengan simple dan mudah, agar terkesan sederhana dan tidak ramai mencolok dengan corak-corak yang ditimbulkan. Silahkan bisa dilihat-lihat gambar dibawah ini.
1. Kaos olahraga berkerah warna biru
2. Kaos olahraga berkerah warna putih abu tua
3. Kaos olahraga berkerah warna putih hitam
4. Kaos olahraga berkerah warna putih merah
5. Kaos olahraga berkerah warna biru
6. Kaos olahraga berkerah warna abu tua merah
7. Kaos olahraga berkerah warna putih
8. Kaos olahraga berkerah warna putih biru
9. Kaos olahraga berkerah warna hitam
10. Kaos olahraga berkerah warna merah
Nah, itulah beberapa gambar model kaos olahraga berkerah terbaru yang bisa admin share saat ini, untuk orang dewasa dan orang tua yang bisa anda contoh desainnya.

Mungkin di kesempatan lain admin bisa share mengenai model kaos olahraga untuk anak-anak, yang tentu model dan desainnya lebih unik dan mungkin juga polos sesuai usia anak-anak.

Semoga informasi gambar kaos olahraga ini bisa bermanfaat bagi anda yang mencari informasi tentang kaos olahraga, manakah model kaos olahraga berkerah yang mungkin cocok untuk anda pakai?