Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilihan Model Kaos Wanita Trendy

Di tahun 2015 ini marak bermunculan model-model kaos untuk pria dan wanita dengan berbagai model yang sedang ngetrend dalam usia remaja dan dewasa. Berbagai corak dan motif warna dipadukan untuk menghasilkan model yang cantik dan menawan bila dipandang.

Tidak hanya model trendy kaos wanita dengan lengan pendek tetapi juga model kaos dengan lengan panjang. Dalam usia remaja dan menginjak dewasa selalu menginginkan fashion yang uptodate makanya selalu tidak ingin ketinggalan model fashion terbaru yang sedang trendy, termasuk model kaos ini.

Bagi wanita yang aktivitasnya banyak mungkin diperlukan banyak jenis baju yang harus disediakan untuk bepergian, nah maka agar tidak merasa bosan maka mungkin anda harus memiliki banyak model baju yang bisa menjadi pilihan setiap akan ada acara atau kegiatan tertentu.

Berikut ini adalah beberapa gambar pilihan kaos wanita yang sedang trendy, silahkan di lihat-lihat gambarnya dan simak ulasannya.

1. Model kaos wanita trendy modis modern lengan panjang
Gambar model pertama yang admin ulas yaitu kaos wanita trendy yang modis modern dengan lengan panjang. Warna gelap dan dipadu dengan celana jeans akan begitu cocok anda kenakan ketika jalan-jalan. Akan akan terlihat sangat modis.

2. Model kaos wanita trendy warna jingga
Model selanjutnya yaitu kaos wanita trendy dengan warna jingga. Jika anda gunakan maka anda akan terlihat lebih muda (remaja) ditambah dengan paduan celana pendek warna hitam.

3. Model kaos wanita trendy warna hijau
Kaos wanita trendy lainnya yaitu warna hijau muda dengan bagian lengan pendek yang lebih ketat, maka anda akan terlihat lebih kecil dan ramping.

4. Model kaos wanita trendy warna hitam lucu
Warna hitam memang cocok digunakan dalam segala jenis kain yang dibuat untuk pakaian, dengan tambahan gambar lucu di bagian depan maka kaos tersebut akan terlihat cantik dan menggemaskan jika dipakai.

5. Model kaos wanita trendy warna abu-abu
Dengan model yang agak 'kurang bahan' di bagian pundak, ini menjadikan model baju kaos ini berbeda dari model yang lainnya. Karena mungkin setiap orang berbeda keinginan dalam hal model pakaian yang dikenakan.

6. Model kaos wanita trendy warna hitam lengan panjang
Bagi anda yang suka berpenampilan simple namun tetap terlihat cantik maka model kaos wanita trendy yang satu ini bisa menjadi pilihan anda buat digunakan. Kaos berwarna hitam dan celana hitam akan membuat anda tampil lebih simple.

7. Model kaos wanita trendy ala korea
Lagi-lagi korea! Ya admin tambahkan model kaos wanita ala korea sebagai model koleksi yang sedang ngetrend di tahun ini. Karena tidak hanya lagu korea yang booming namun juga merambah ke model fashion, termasuk model kaos wanita.

8. Model kaos wanita trendy muslimah
Bagi anda wanita muslimah yang selalu ingin menutup aurat, admin share juga gambar dan ulasan model baju trendy yang muslimah untuk anda pakai dalam aktivitas anda. Dua gambar model diatas dengan paduan warna yang menarik dan juga kombinasi jilbab yang menawan cocok bagi anda yang ingin selalu tampil trendy dengan gaya hijab yang anda pakai.

9. Model kaos wanita trendy warna biru tua
Warna biru mungkin menjadi warna favorit banyak orang, mungkin termasuk anda? Nah, inilah model kaos wanita trendy yang admin share gambarnya. bagaimana cantik bukan dengan kombinasi celana pendek warna hitam? Silahkan anda coba.

10. Model kaos wanita trendy warna merah
Model kaos trendy yang terakhir adalah dengan warna merah gelap, cocok bagi anda yang tidak menyukai warna-warna terang tapi dengan dasar berwarna merah.

Nah, itulah beberapa gambar dan ulasan aneka pilihan model kaos wanita trendy tahun ini yang mungkin bisa menjadi referensi buat anda agar tidak bosan memakai kaos yang itu-itu saja. Kami tidak menjual secara online tetapi hanya menginformasikan gambar-gambarnya yang semoga bisa menginspirasi anda untuk memilikinya.