Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Model Baju Gamis Anak Terbaru

Sejak dini seorang anak harus diajarkan cara berpakaian yang benar, tentunya benar menurut aturan Islam. Pakaian yang benar yaitu yang menutup aurat dan memperlihatkan bentuk lekuk tubuh.

Sekarang ini model baju gamis muslimah tidak hanya untuk remaja dan orang dewasa saja tetapi banyak produsen yang membuat berbagai macam model baju gamis untuk anak-anak, karena mungkin banyaknya pesanan dan permintaan dari konsumen yang memerlukannya.

Model baju gamis anak-anak hampir tidak ada bedanya dengan orang dewasa, hanya saja ukurannya yang lebih kecil dan perpaduan warna yang lebih unik agar disukai anak-anak, dan menarik perhatian anak untuk dipakainya.

Baju gamis muslim untuk anak-anak sekarang ini semakin inovatif, unik dan kreatif. Banyak model-model baru bermunculan dari model gamis berbagai warna unik, motif bunga, motif batik, paduan warna cerah dan abstrak.

Berikut ini admin akan mereferensikan beberapa contoh model baju gamis untuk anak-anak dengan berbagai model unik dan perpaduan warna yang khas untuk anak-anak.

1. Gamis anak warna ungu putih
Model gamis anak dengan perpaduan warna ungu dan warna putih. Warna dipakai dibagian bawahan dengan tambahan sedikit ditambah motif bunga. Serta warna putih bagian atas dan lengan. Dan untuk bagian kerudung dipadukan dua warna tersebut agar terlihat cocok dan cantik dilihatnya.

2. Gamis anak dengan motif batik
Baju gamis model ini yaitu dengan motif batik, memang tidak terlihat seperti batik orang dewasa, karena diperuntukkan dipakai di anak-anak makanya motif batik nya tidak begitu terlihat menonjol. Tapi pada dasarnya ini adalah model gamis batik anak-anak.

3. Gamis anak warna hijau muda
Anak-anak menyukai warna-warna dasar cerah, artinya model baju gamis anak warna hijau muda diatas bisa menjadi pilihan favorit anak-anak. Rok bawahan yang berwarna hijau muda dipadukan dengan atasan motif bunga dibagian tangan dan kepala memakai kerudung panjang dengan motif warna cerah sangat cocok ketika dipakai anak-anak.

4. Gamis anak dengan motif bunga
Setiap wanita tentu menyukai bunga, anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Model gamis anak ini juga mempunyai dasar motif bunga, agar banyak disukai anak-anak. Gamis motif bunga banyak macamnya, berbagai macam bunga bisa diterapkan menjadi beberapa warna dasar model gamis cantik untuk anak-anak.

5. Gamis anak dengan model kaos
Model gamis kaos bisa menjadi pilihan favorit berikutnya, karena dipakainya mudah dan bahan kaos yang pastinya akan disukai anak-anak. Bahan kaos tentunya tidak bisa satu warna karena tidak akan terlihat bagus, jadi harus ada perpaduan warna seperti contoh gambar model gamis kaos diatas.

6. Gamis anak dengan warna pink
Warna pink adalah bisa jadi warna kesukaan anak-anak. Model gamis dengan warna dasar pink ini terlihat cantik dengan tambahan perpaduan motif bunga di bagian roknya. Warna pink cocoknya satu warna karena tidak begitu cocok jika dikombinasikan dengan warna lain.

Itulah beberapa gambar model baju gamis anak-anak beserta perpaduan warna dan motif-motifnya yang unik. Semoga ada inspirasi dan referensi bagi anak-anak anda untuk membuatnya atau membelinya di toko terdekat anda. Lihat juga model baju batik untuk seragam sekolah yang mungkin akan menjadi bahan pertimbangan untuk anak-anak didiknya.

Selain perlu menggunakan model gamis yang unik, anak-anak juga adakalanya memerlukan model-model topi anak yang lucu untuk berbagai keperluan buat si buah hati.